Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Minggu, 02 September 2018

TIPS FOR GLOWING SKIN




TIPS FOR GLOWING SKIN

Wanita mana yang tidak mau kulit wajahnya glowing? Problemnya, untuk membuat kulit wajah kinclong, dibutuhkan kulit wajah yang benar-benar sehat, yang nantinya juga membuat tubuh jadi lebih kebal dari serangan penyakit dan paparan benda asing.
Kalau anda bukan tipe orang yang mementingkan kesehatan kulit wajah, anda bisa mulai menyehatkan kulit wajah dari sekarang dengan empat tips mudah yang bisa dilakukan seharI-hari.

Dibandingkan menggunakan sabun pencuci wajah biasa, mulai sekarang gunakan sabun pembersih khusus wajah yang mengandung brigtening agent.
Bersihkan komedo yang menyumbat pori-pori kulit wajah. Berikan pijatan lembut pada area kulit yang berkomedo dengan scrub. Setelah selesai, bilaslah hingga bersih dengan air dingin agar pori-pori kulit menutup.

Gunakan serum wajah yang bernutrisi. Utamakan serum wajah yang mengandung peptida, asam kojic, dan anti oksidan yang bermanfaat dalam menghambat efek penuaan dini.
Jangan lupa untuk mengoleskan krim pelembap pada wajah secara rutin di pagi hari dan malam hari. Pilihlah pelembap yang berbahan dasar minyak jojoba atau minyak zaitun karena kedua bahan aktif ini sangat efektif mencegah terjadinya kulit kering.

Dalam menggunakan produk kecantikan, oleskan pada kulit wajah secara merata supaya manfaatnya juga merata pada seluruh bagian kulit. Selain itu, cobalah mengoleskan produk sambil memijat-mijat permukaan kulit wajah secara perlahan-lahan. Cara ini akan membuat kulit menyerap produk lebih maksimal.

Perawatan dengan produk kecantikan juga harus dilakukan secara konsisten, karena setiap produk membutuhkan waktu hingga hasilnya terlihat pada kulit wajah.




Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
        @dermatologistskincare kencana
Silakan kunjungi Toko kami di Tokopediapedia https://www.tokopedia.com/kencanaclinic