Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Rabu, 20 Februari 2019

Jerawat



Adanya jerawat yang nongol di wajah tentu bukanlah hal yang menggembirakan, baik bagi wanita atau pria.
Jerawat merupakan merupakan penyakit yang mempengaruhi kelenjar minyak pada kulit. Lubang kecil di kulit (pori-pori) terhubung dengan kelenjar minyak di bawah kulit. Kelenjar ini membuat zat berminyak yang disebut sebum. Pori-pori terhubung ke kelenjar oleh kanal yang disebut folikel. Di dalam folikel, minyak membawa sel kulit mati ke permukaan kulit.
Jerawat memang bukan penyakit kulit yang membahayakan. Meski begitu, jika ada jerawat di wajah tentu akan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Jerawat memang kadang bandel, ketika sudah ada yang hilang, muncul lagi satu. Kadang tangan rasanya gatal ingin menyentuh jerawat yang tidak hilang-hilang ini. Eits, apakah tangan Anda bersih ketika menyentuh jerawat? Menyentuh jerawat sembarangan ternyata malah bikin jerawat makin tumbuh subur lho.
Produk untuk perawatan jerawat antara lain:

ACNE SPOT GEL

Acne Spot Gel Obat Jerawat
ACNE SPOT GEL merupakan solusi dari permasalahan jerawat yang  dilengkapi dengan Sulphur, Salicylic acid, Hydrogen peroxide, dan Zinc gluconate yang secara aktif berfungsi sebagai antibakteri dan membantu mengurangi proses peradangan serta sebum (minyak) pada kulit yang berjerawat.
ACNE SPOT GEL juga mengandung Dipotassium glycyrrhizinate dan Aloe vera extract yang berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap lembab,secara efektif menghilangkan jerawat untuk jangka panjang serta mengurangi gatal yang disebabkan oleh jerawat.
Cara pemakaian :
Gunakan pada jerawat serta area sekitarnya,biarkan mengering. Netto : 10g


Xpeditions MCS SS

Xpeditions MCS SS Acne Mild Cleanser Scrub adalah pembersih wajah dengan scrub lembut yang mengandung salicylic acid yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyebabkan penyumbatan pori wajah. Dilengkapi dengan sulfur sebagai anti acne sehingga wajah bersih dan terasa segar. Pembersih wajah untuk kulit yang rentan berjerawat.
Cara Pemakaian:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibasahi dengan pijatan lembut.
Bilas dengan air sampai bersih.
Gunakan sebagai pembersih wajah sehari-hari.
Tube 60 gram  

Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
@dermatologistskincare kencana
Blog : https://klinikkencanaasri.blogspot.co.id
https://dokterspesialiskulit.blogspot.com
https://kencanadermatologistskincare.blogspot.co.id
#jerawat
Silakan kunjungi Toko kami di Tokopedia https://www.tokopedia.com/kencanaclinic
https://www.tokopedia.com/kencanaclinic/acne-spot-gel-obat-jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar