Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Selasa, 09 Januari 2018

Photodynamic Therapy (PDT)


Photodynamic Therapy (PDT)

            Perkembangan kecanggihan teknologi masa kini memang sangat pesat. Kadang, kita tak menyadari seberapa banyak manfaat dari perkembangan teknologi tersebut. Padahal, alat-alat modern yang canggih kini telah digunakan untuk membantu manusia dalam berbagai bidang. Salah satunya adalah kecantikan. Beberapa frekuensi sinar tertentu yang dimediasi oleh alat-alat canggih berhasil mempercantik perempuan.
Saat Anda punya jerawat membandel, kadang-kadang krim dan lotion topikal  tidak cukup kuat untuk menghilangkannya. Mungkin ini saatnya untuk mencoba perawatan kulit dengan metode penyinaran jerawat.
Penyinaran jerawat adalah proses yang relatif baru dimana pasien disinari lampu spesial berwarna biru atau merah dalam jangka waktu pendek. Tergantung dari kondisi dan level toleransi kulit Anda, lama penyinaran ini bervariasi antara 10 sampai 30 menit. Perawatan jerawat dengan sinar merah dan biru ini membunuh bakteria yang menyebabkan pori-pori tersumbat dan jerawat timbul. Hal ini dapat membantu membersihkan wajah Anda sehingga kulit Anda cantik seperti yang selalu Anda inginkan.
Perawatan jerawat dengan sinar biru biasanya digunakan untuk kasus-kasus ringan sampai menengah.  Perawatan jerawat dengan sinar biru tidak bersifat agresif dan tidak menggunakan sinar ultraviolet sehingga sangat aman untuk digunakan memberantas jerawat.
Perawatan jerawat dengan sinar merah khusus diberlakukan untuk kasus-kasus kulit yang parah. Penyinaran jenis ini tidak hanya membunuh bakteria yang berada di permukaan, tapi lightwave spesial yang digunakan akan meraih lebih jauh ke dalam kulit dan mempengaruhi pertumbuhan sel-sel kulit baru. Ini adalah cara yang sangat efektif untuk mencegah timbulnya noda-noda baru.
Badan Pemerintahan Makanan dan Obat-Obatan di Amerika (FDA) telah menyetujui terapi ini dan hal ini terbukti dari hasil-hasil positif yang telah terus-menerus diperoleh secara klinis.
Intinya adalah menyinari wajah Anda dengan sinar merah atau biru atau kombinasi keduanya dapat menyembuhkan kulit yang rusak dan dapat mengurangi jumlah peradangan jerawat pada wajah Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengurangi bekas luka dan menghilangkan kerut pada waktu yang bersamaan.



  








Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
        @dermatologistskincare kencana


Silakan kunjungi Toko kami di Tokopediapedia  https://www.tokopedia.com/kencanaclinic






1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di Produk Red Jelly MS Glow Yang Asli Dan Murah

    BalasHapus