Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Jumat, 01 Juni 2018

HILANGKAN TANDA LAHIR DI KULIT





HILANGKAN TANDA LAHIR DI KULIT

Tanda lahir yang biasanya berupa bercak kehitaman atau hijau kebiruan banyak dimiliki orang asia. Jika tanda lahir itu ada di tempat tersembunyi , tidak ada masalah.yang menjadi masalah , tanda lahir itu ada di wajah atau kulit yang mudah dilihat.
Tanda lahir bisa dihilangkan dengan laser spesifik. Warna coklat kehitaman atau hijau kebiruan di kulit sebagai tanda lahir karena kelainan pigmen. Bercak coklat atau hitam bisa mudah dihilangkan. Itu berbeda dengan tanda lahir untuk pigmen hijau sulit dihilangkan dengan laser ini.
Selain tanda lahir,masalah kulit berkerut juga bisa menjadi masalah klasik yang dimiliki kaum hawa. Laser ini merangsang kolagen yang ada di bawah permukaan kulit dan kulit kembali menjadi kencang.
Laser yang di pakai menggunakan jenis Q-Switched-Nd-Yag. Laser ini di tembakkan pada area yang punya masalah kulit seperti tanda lahir atau kulit berkerut. Dengan treatment laser di lakukan 3-5 kali ,maka kulit kembali bersih dan kencang .Untuk jumlah treatment, memang tergantung pada luas area kulit yang dilaser.




























Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
        @dermatologistskincare kencana
Silakan kunjungi Toko kami di Tokopediapedia  https://www.tokopedia.com/kencanaclinic