Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Minggu, 20 November 2016

Mechanical peeling

                                        


        Mechanical peeling yaitu pengelupasan kulit dengan menggunakan alat. Biasanya ditemukan pada metode mikrodermabrasi, alat yang terbuat dari aluminium kristal oksidasi. Proses mechanical peeling bisa disebut proses peeling yang terbilang cepat karena saat pengerjaan kulit sudah langsung terlihat kemerahan dan cepat merangsang timbulnya kulit baru.
Bahan yang digunakan untuk perawatan microdermabasi ini terbagi menjadi dua macam, yakni kristal dan non kristal. Untuk metode kristal biasanya menggunakan alumunium oksida sedangkan, untuk metode non kristal itu sendiri menggunakan bahan paddle yang berlapis diamond.
Perawatan ini dapat dikatakan cukup aman dan tidak menyakitkan. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa perawatan ini memiliki banyak keunggulan dari cara lainnya karena lebih cepat, efektif dan efisien. Tindakan microdermabasi ini dapat mengatasi berbagai macam permasalan kulit, diantaranya yaitu mengangkat sel kulit mati, menghaluskan kulit, mengecilkan poro-pori yang membesar, meratakan lubang bekas jerawat serta dapat merangsang produksi kolagen .
#microdermabrasi                                



Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462

BBM : 2BA81A7A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar