Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Jumat, 10 Mei 2019

All facial treatment




Facial treatment di klinik kecantikan bisa menjadi alternatif pilihan untuk Anda ingin merawat wajah dengan bantuan tangan profesional. Berbagai jenis perawatan pun ditawarkan untuk masalah-masalah kulit yang berbeda.

Facial Treatment di klinik

Ya, perawatan wajah di klinik kecantikan akan memberikan manfaat untuk membuat kulit tampak lebih sehat dan halus. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan jenis kulit atau masalah kulit yang dihadapi, seperti berikut ini:

– Anti-aging facial

Perawatan facial yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit. Manfaat yang ditawarkan adalah kulit yang tampak lebih muda dan segar. Biasanya, perawatan jenis ini menggunakan glycolic acid, hydrator, inflammatory agents, dan antioksidan yang dapat membantu tekstur kulit menjadi lebih baik. Kulit Anda pun juga bisa tampak lebih bersih dan semakin cerah.

– Acne facial

Tipe facial ini lebih cocok untuk remaja ataupun orang dewasa yang memiliki masalah jerawat. Klinik kecantikan yang menawarkan perawatan ini biasanya menggunakan kandungan alami seperti antioksidan, antiseptic, dan hydrating agent yang dapat membersihkan pori-pori secara lebih maksimal. Facial jenis ini juga dapat mengatasi jerawat yang diakibatkan oleh masalah hormonal.

– Sensitive skin facial

Kulit sensitif tak menjadi penghalang untuk Anda yang ingin melakukan perawatan di klinik kecantikan. Anda bisa memilih sensitive facial mask yang bisa memperbaiki kulit tanpa membuatnya iritasi. Facial treatment untuk jenis kulit yang satu ini menggunakan formula yang dapat melindungi sambil merawat kulit. Namun saat ingin merasakan manfaatnya, pastikan Anda mengetahui jenis produk yang digunakan dan keamanannya untuk kulit.



Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit@dermatologistskincare kencanaBlog : https://klinikkencanaasri.blogspot.co.id
https://dokterspesialiskulit.blogspot.com
https://kencanadermatologistskincare.blogspot.co.id
#dokterspesialiskulitmojosari
#klinikkecantikanmojokerto
#klinikkecantikanmojosari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar