Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Jumat, 24 Mei 2019

FACIAL RF




FACIAL RF

Kecantikan menjadi hal yang amat diperhatikan kaum hawa. Karena itu terkadang wajah yang kurang kencang dan terlihat tembem akibat penumpukan lemak menjadi kekhawatiran kaum perempuan. Saat ini dengan kecanggihan teknologi kecantikan, semua itu bisa teratasi, tapi semua harus dengan penanganan yang tepat dengan diawasi dokter ahli agar tak jadi masalah di kemudian hari.
Klinik Kencana Asri Medika saat ini menyediakan Treatment Facial RF.
Perawatan ini lebih efektif dibandingkan dengan sedot lemak yang lebih sakit, karena dengan menggunakan radiofrekuensi maka rasa sakit akan dapat dikurangi. Alat radio frekuensi prinsip kerjanya yakni menginduksi panas ke dalam dengan molekul-molekul sehingga membuat kulit tampak lebih kencang.
Proses perawatan lifting, dimulai dengan membersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran lainnya, kemudian diaplikasikan gel khusus, bagian yang perlu diterapi dilakukan tindakan dengan alat radiofrekuensi. Proses perawatan ini membutuhkan waktu satu jam.
Perawatan yang paling diminati biasanya lifting untuk bagian wajah. Dengan pemanfaatan gelombang frekuensi bisa membakar lemak lebih efektif untuk merangsang pembentukan kolagen di dermis sehingga kulit akan lebih halus. Kolagen terbentuk baru, sehingga kulitnya juga mengalami peremajaan.


Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit@dermatologistskincare kencanaBlog : https://klinikkencanaasri.blogspot.co.id
https://dokterspesialiskulit.blogspot.com
https://kencanadermatologistskincare.blogspot.co.id
#dokterspesialiskulitmojosari
#klinikkecantikanmojokerto
#klinikkecantikanmojosari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar