Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Senin, 22 April 2019

Cara Menjaga Kulit Agar Tetap Lembab




Cara Menjaga Kulit Agar Tetap Lembab Yang Harus Diketahui
Selain kulit wajah, kulit tubuh juga dapat kehilangan kelembabannya. Biasanya kulit yang kering dan kusam bisa disebabkan karena beberapa hal, seperti dehidrasi pada kulit, pola makan yang tidak sehat, dan masih banyak lagi penyebab lainnya. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena banyak cara yang bisa digunakan untuk menjaga agar kulit tetap lembab.

·         Jangan Mandi dengan Air Terlalu Panas
Cara menjaga kulit agar tetap lembab yang dapat kamu lakukan jangan mandi dengan air yang terlalu panas. Kebanyakan orang mempunyai kebiasaan mandi dengan air panas setelah beraktivitas. Tujuannya adalah untuk membuat badan menjadi rileks dan badan lebih segar. Akan tetapi, mandi menggunakan air panas dapat membuat kulit kekurangan kelembabannya.
·         Perbanyak Minum Air
Salah satu penyebab kulit kehilangan kelembabannya adalah karena kulit dehidrasi. Nah sebelum hal ini terjadi, ada baiknya perbanyak mengonsumsi air putih, dengan begitu kulit tidak akan mengalami dehidrasi. konsumsi air sesuai dengan jumlah yang ditentukan. Jadi kemanapun Anda pergi, Anda harus membawa air putih.
·         Gunakan pelembab setiap akan beraktivitas
Gunakan pelembab setiap kali akan beraktivitas, karena saat ini lapisan ozon sudah mulai menipis. Penggunaan pelembab mengandung SPF sangat penting untuk menangkal paparan sinar matahari. Untuk anda yang bekerja di kantor atau sering berada dalam ruangan bisa memakai tabir surya dengan SPF 10-15. Sedangkan, untuk anda yang sering berada di luar ruangan atau sering terpapar sinar matahari, maka gunakan krim dengan SPF +30. Idealnya, perlindungan ini dipakai dengan jumlah yang banyak dan diulangi setiap 1-2 jam sekali.
·         Beristirahat dan Tidur yang Cukup
Cara menjaga kulit agar tetap lembab dan sehat adalah dengan mengatur waktu tidur dengan benar. Menurut penelitian, seseorang yang kurang tidur kulitnya akan menjadi kusam, cepat keriput dan warna kulit menjadi tidak rata. Oleh karena itu, bagi anda yang menginginkan kulit yang sehat dan kenyal, anda harus mengatur waktu tidur. Normalnya waktu tidur dalam jangka waktu 24 jam adalah 7 jam. Dalam waktu 7 jam tersebut, kulit akan beregenerasi sehingga keesokan harinya anda akan terlihat lebih segar.




Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit@dermatologistskincare kencanaBlog : https://klinikkencanaasri.blogspot.co.id
https://dokterspesialiskulit.blogspot.com
https://kencanadermatologistskincare.blogspot.co.id
#dokterspesialiskulitmojosari
#klinikkecantikanmojokerto
#klinikkecantikanmojosari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar