Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Jumat, 06 Januari 2017

Hpv bagi wanita

                                 


      Bagi wanita yang terinfeksi virus HPV onkogenik, perubahan abnormal dapat terjadi pada lapisan serviks. Sel-sel abnormal ini, jika tidak terdeteksi atau diobati, dapat menyebabkan pra-kanker dan kanker.
Perkembangan kanker serviks sendiri umumnya dapat memakan waktu beberapa tahun meskipun dalam kasus yang jarang hal ini bisa terjadi dalam waktu satu tahun. Itulah mengapa deteksi dini sangat penting. Bicaralah dengan dokter Anda tentang tes Pap  (juga dikenal sebagai Papanicolaou smear atau Pap smear), yang dapat membantu mendeteksi perubahan sel yang mencurigakan pada serviks.
Karena infeksi HPV biasanya tidak menunjukkan tanda-tanda atau gejala, banyak wanita yang mungkin tidak akan tahu jika ternyata telah terinfeksi. Kebanyakan wanita baru mengtahui mereka memiliki HPV setelah dilakukan test DNA HPV terhadap hasil tes Pap yang abnormal.
Tes Pap merupakan bagian dari pengujian ginekologi dan membantu mendeteksi sel abnormal pada lapisan serviks. Dokter melakukan tes Pap untuk menemukan dan mengobati sel-sel serviks yang abnormal ini sebelum mereka memiliki kesempatan untuk berubah menjadi pra-kanker atau kanker.




Untuk Informasi Lebih lanjut silakan hubungi:
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/Sms/WA:082146523462
BBM : 2BA81A7A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar