Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Senin, 16 Januari 2017

Membersihkan wajah



Membersihkan wajah merupakan langkah pertama untuk merawat wajah. Gunanya untuk membersihkan kotoran dari dalam pori-pori dan membantu memulihkan proses alami dankeseimbangan kulit, sebagai perawatan dasar terhadap kulit.


Kotoran menempel hingga ke dalam kulit - seperti bakteri, minyak berlebih, sel kulit mati, partikel polutan dan bekas riasan wajah - yang mempersulit kulit untuk memperbarui dirinya dan memulihkan keseimbangan alaminya. Hal ini terjadi di lapisan kulit terdalam, namun tampak lebih jelas dari luar, pada warna dan rona kulit kita. Itulah alasan pentingnya membersihkan wajah menggunakan pembersih yang tepat.

Pembersih wajah yang baik dirancang khusus agar dapat membantu merawat tingkat kelembapan kulit dan meningkatkan proses pembaruan sel kulit secara sehat.
#skincare #membersihkanwajah
Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : 2BA81A7A