Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Senin, 09 Juli 2018

Gold Facial




                 Sejak zaman dahulu, emas telah dipercaya memiliki banyak manfaat untuk merawat kecantikan kulit. Bahkan dahulu Cleopatra, sebagai simbol kecantikan dunia, telah menggunakan emas untuk melakukan perawatan kecantikan. Perawatan kulit dengan bahan emas biasanya dilakukan dengan metode lulur atau facial emas. Pada berbagai produk kecantikan, emas sering dijadikan sebagai bahan campuran dalam krim kecantikan, seperti krim pencerah wajah atau krim anti-aging. Perlu diketahui bahwa perawatan kecantikan dengan emas bukan berarti memasukkan mineral emas ke dalam tubuh. Perawatan yang terbaik ialah tetap meletakkan mineral emas di atas permukaan kulit. 
Perawatan kecantikan dengan emas dilakukan dengan teknik pemakaian masker dan serum. Masker yang dioleskan pada kulit tidak 100% terdiri dari mineral emas murni. Bahan perawatan tersebut terbuat dari emas murni dengan berbagai campuran bahan-bahan alami yang mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Proses perawatan kulit dengan emas tidak berhenti pada pemakaian masker saja. Tahap selanjutnya adalah pemakaian serum emas untuk kulit. 

Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh ketika melakukan perawatan dengan emas.

1. Emas dapat Menjaga Kekencangan Kulit
      Emas dapat membantu pembentukan kolagen pada kulit. Semakin tua usia seseorang, pembentukan kolagen akan menurun, kolagen yang ada di kulit juga lambat laun akan mengalami kerusakan sehingga kulit menjadi berkerut.

2. Emas Hampir Tidak Akan Menimbulkan Alergi
      Partikel logam seperti apapun dapat menimbulkan resiko alergi jika digunakan pada kulit. Akan tetapi, emas merupakan logam mulia yang memiliki resiko paling rendah untuk menimbulkan alergi pada kulit. Bahkan, penggunaan emas untuk perawatan kulit hampir tidak akan menimbulkan iritasi apapun pada kulit, tidak seperti jenis-jenis logam yang lain. Tentu saja kemungkinan terjadinya alergi masih mungkin, tetapi hal tersebut biasanya terjadi karena partikel emas dicampurkan dengan mineral logam lain. Alergi kemungkinan disebabkan oleh campuran mineral logam lain tersebut.

3. Dapat Mengatasi Berbagai Masalah Kulit
          Seiring bertambahnya usia, kulit akan mengalami kerusakan sel hingga timbul sel kulit mati di kulit. Sel-sel kulit mati tersebut akan menimbulkan noda hitam di kulit. Kulit juga akan terlihat lebih kusam dan gelap. Pemakaian emas untuk perawatan kulit dapat mengatasi permasalahan tersebut. Partikel emas yang digunakan sebagai bahan lulur atau untuk facial akan membantu proses pengangkatan sel-sel kulit mati sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dan noda hitam di kulit akan berkurang.







Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
        @dermatologistskincare kencana

Silakan kunjungi Toko kami di Tokopediapedia  https://www.tokopedia.com/kencanaclinic



Tidak ada komentar:

Posting Komentar