Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Rabu, 11 Juli 2018

Promo Produk


Gold Serum
        Skin Bright Anti Aging Gold Serum diformulasikan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini. mengandung peptide dan Hyaluronic Acid yang melembabkan, menyamarkan kerutan dan garis-garis halus serta merawat elastisitas kulit sehingga wajah tampak halus dan kencang.
mengandung partikel emas yang menjadikan wajah tampakcerah dan bercahaya.

FF Instaglow
          Serum yang khusus di formulasikan untuk intensive skin white-treatment di linik kecantikan/skincare. Direkomendasikan untuk warna kulit agak gelap dan tidak merata. Penggunaan yang benar di klinik/skincare oleh professional terlatih akan menjadikan kulit tampak lebih putih cerah dan glowing seketika, serta dapat menyamarkan flek atau gangguan warna kulit yang di sebabkan karena bekas jerawat, kulit menua, atau sebab lainnya.

Fodera serum C+
        Serum C+ mengandung 10% Vitamin C dan Niacinamide (Vitamin B3) efektif melindungi kulit dari efek radikal bebas serta menjaga kulit tetap sehat dan tampak lebih cerah. Cocok untuk segala jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari.


Foto Dermatologistskincare Kencana.Foto Dermatologistskincare Kencana.
Foto Dermatologistskincare Kencana.
Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
        @dermatologistskincare kencana

Silakan kunjungi Toko kami di Tokopediapedia  https://www.tokopedia.com/kencanaclinic




Tidak ada komentar:

Posting Komentar