Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Sabtu, 28 Juli 2018

INFUS WHITENING





INFUS WHITENING


    Banyak dari pasien yang tidak mengetahui perbedaan infus whitening dan suntik whitening.Apakah Anda tahu apa perbedaan dari keduanya ????
      Infus whitening atau infus pemutih adalah cara petugas medis memberikan obat kepada pasien yang berisi cairan vitamin dan juga pemutih melalui intravena dengan menggunakan alat infus dengan tetesan cepat dan membutuhkan waktu agak lama dari pada suntik pemutih.
      Sedangkan suntik pemutih atau injeksi whitening adalah cara petugas medis dalam memberikan obat kepada pasien yang berupa cairan vitamin dan juga pemutih menggunakan jarum dan dapat langsung disuntikkan ke intravena maupun intramuscullar tanpa menggunakan alat khusus.

Fungsi dan Manfaat Infus Whitening:

Membantu dalam mempercepat regenerasi sel kulit yang mati dan menjadikan kulit memiliki warna yang sama dan tidak belang.
• Mengatasi masalah kulit yang kering dan menjaga kelembabannya ketika beraktifitas
• Sebagai Anti aging yang mampu menunda proses penuaan dini, seperti masalah keriput pada kulit, dan masalah kulit yang kendur
• Antioksidan yang baik bagi tubuh dalam meningkatkan sistem imun, agar bahaya dari efek samping radikal bebas yang berada didalam maupun luar tubuh yang dapat mengganggu fungsi organ tubuh dapat di minimalkan.
• Menormalkan fungsi metabolisme tubuh agar tubuh dapat menyerap obat yang di infus, serat nutrisi dari makanan yang dimakan dengan lebih baik.
• Melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh dan menjaga sel darah merah yang mengangkut oksigen yang fungsinya mengikat oksigen dari paru-paru yang kemudian diedarkan keseluruh tubuh dan bagian tubuh yang kekurangan oksigen.






Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
        @dermatologistskincare kencana

Silakan kunjungi Toko kami di Tokopediapedia  https://www.tokopedia.com/kencanaclinic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar