Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Kamis, 09 Februari 2017

FACIAL GOLD (EMAS)



FACIAL GOLD (EMAS)


F
acial emas ini mampu mempercepat regenerasi kulit sehingga cocok untuk mengatasi masalah penuaan dini. Bermanfaat untuk menghaluskan, melembabkan, dan mencerahkan kulit. Sesuai untuk kulit kering dan normal, tanpa jerawat.  Facial ini tidak disarankan bagi anda yang memiliki kulit berminyak atau cenderung berminyak. Hal ini karena dikhawatirkan akan terjadi peradangan pada wajah anda.
Pada facial emas digunakan serum dan masker yang mengandung emas 24K. Dengan penambahan serum yang dibantu dengan ultrasound. Penetrasi gelombang ultrasonik dengan lembut memijat jaringan dan mempercepat sirkulasi darah dan metabolisme, meningkatkan aktivitas sel dan membantu dalam penyerapan nutrisi pada serum serta membantu peremajaan sel.




Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : 2BA81A7A