Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Rabu, 01 Februari 2017

Sterilisasi



Apakah Anda menyadari bila facial bisa menjadi awal penularan HIV dan Hepatitis? Apakah aesthetic kepercayaan Anda memberikan perlindungan dari penyakit berbahaya tersebut?


Hepatitis dan HIV adalah penyakit menular melalui cairan tubuh, itulah mengapa perawatan 
kecantikan menjadi salah satu aktivitas yang sangat berisiko menularkan penyakit tersebut. Terlebih sering kali pengidap Hepatitis maupun HIV tidak sadar bila mereka adalah carrier karena sebelum penyakit ini parah dan timbul manifestasi klinis, penderita Hepatitis maupun HIV terlihat normal seperti orang yang sehat.
Karenanya penting bagi Anda jeli memilih klinik sebelum akhirnya perawatan kecantikan berakhir bencana. Bahaya HIV dan Hepatitis di klinik kecantikan bisa diatasi antara lain dengan melakukan sterilisasi dan penggunaan bahan sekali pakai sesuai standar yang berlaku.
Mengapa facial bisa menularkan HIV & Hepatitis?
Ada beberapa tahapan dalam perawatan facial, antara lain: proses pembersihan menggunakan spon (cleansing) dan pengangkatan komedo menggunakan komedo ektraktor.
Penularan HIV & Hepatitis bisa terjadi melalui spon, tangan customer dan beauty therapist serta alat-alat seperti ekstraktor dan jarum yang digunakan. Hal ini bisa terjadi karena adanya kontak alat-alat tersebut dengan jerawat yang berdarah, pendarahan atau dengan darah/serum yang mungkin keluar pada ekstraksi komedo.
Kami dari Klinik Kencana Asri Medika memiliki Prosedur Sterilisasi. Prosedur ini memberikan perlindungan bagi customer kami agar terhindar dari penularan HIV & Hepatitis cara dengan menggunakan peralatan yang disterilkan dengan autoclave (sesuai standard sterilisasi internasional) dan alat bantu serta bahan (spon, baju dan alas tempat tidur) yang sekali pakai (disposable). Selain itu, tangan customer dan beauty therapist juga disemprot dengan larutan antiseptik khusus.
Hal ini kami lakukan karena kami sangat peduli dengan kesehatan Anda. Kebanyakan tempat facial masih belum memperhatikan higinitas dan sterilitas alat dan bahan yang dipakai. Sudah saatnya Anda mendapat perawatan yang aman dari penularan HIV & Hepatitis.
Apa itu Hepatitis?
Hepatitis adalah peradangan hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis. Yang paling dikenal adalah virus hepatitis A, B dan C. Virus hepatitis B dan C ditularkan melalui darah dan cairan tubuh lainnya.
Apa itu HIV & AIDS?
HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh dan menghancurkan fungsi kekebalan tubuh. Infeksi ini menyebabkan penurunan sistem kekebalan tubuh sehingga mudah tertular berbagai penyakit.
Pada tahap lanjut dapat menjadi AIDS yaitu suatu sindrom/kumpulan gejala penyakit akibat kerusakan spesifik sistem kekebalan tubuh karena infeksi HIV.Kondisi tubuh menurun drastis dan dapat berakhir pada kematian.
HIV dapat menular melalui hubungan seksual, tranfusi darah, penggunaan alat/jarum yang terkontaminasi HIV serta dari ibu penderita HIV-AIDS ke bayi.

Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : 2BA81A7A