Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Kamis, 02 Februari 2017

Facial

                                 



           Facial….
       Facial bisa diartikan sebagai salah satu perawatan wajah yang dilakukan supaya wajah senantiasa terjaga kebersihannya, kesehatannya, serta kecantikannya. Ada juga yang mengartikan Facial adalah prosedur kosmetic nonivasif untuk peremajaan kulit, yang dapat memperbaiki penampilan, tonus dan tekstur dari kulit anda, hanya dengan sekali atau dua kali perawatan. Jadi intinya adalah Facial dilakukan untuk merawat wajah kita supaya wajah kita lebih segar, sehat, kencang, dan juga terlihat lebih muda.

Manfaat facial wajah dengan melakukan perawatan muka secara berkala maka kotoran yang menyumbat pori-pori bisa dikeluarkan sehingga wajah bisa bernafas kembali. Hal ini tentu juga bisa mencegah timbulnya jerawat dan bintik hitam. Dengan facial membuat kita bisa menganalisa kondisi kulit wajah sehingga bisa menentukan produk kecantikan mana yang cocok dengan kondisi kulit kita sendiri.



Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : 2BA81A7A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar