Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Senin, 27 Februari 2017

Paparan sinar matahari


Paparan sinar matahari secara langsung dapat menyebabkan melanosit bereaksi. Setelah Anda berjemur di pantai, biasanya kulit akan berwarna lebih gelap. Namun, kondisi ini hanya terjadi sementara dan biasanya kembali normal dalam beberapa jam.

Sayangnya, bila kulit Anda terkena sinar matahari terus-menerus, perlahan-lahan jumlah melanosit akan bertambah. Bercak yang terjadi pun tak akan hilang.
Penyakit sistemik yang dapat menimbulkan hiperpigmentasi adalah insufisiensi pada kelenjar anak ginjal. Bisa menyebabkan bercak yang dikenal dengan addison’s disease.
Sementara itu, hiperpigmentasi karena bahan kimia dan obat-obatan biasanya akibat pemakaian kosmetik atau produk krim dan salep kulit yang tidak sesuai. Kondisi ini dapat menyebabkan reaksi fotosensitif.
#Flek #Melasma # Skincare





Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto