Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Rabu, 20 Maret 2019

Merawat area kewanitaan



              Merawat alat reproduksi merupakan keharusan bagi setiap wanita. Vagina yang sehat secara alami bersifat asam dan mengandung banyak bakteri menguntungkan untuk menangkis infeksi dan mempertahankan tingkat pH (tingkat keasaman) normal. Vagina yang sehat juga akan mengeluarkan sejumlah cairan untuk menjaganya tetap bersih, sama seperti air liur yang diproduksi untuk membantu membersihkan mulut Anda. Gangguan apapun pada kondisi daerah V yang normal tersebut  dapat menyebabkan iritasi dan infeksi pada vagina. Oleh karena itu, berikut adalah cara untuk menjaga kesehatan vagina Anda.

1. Mencuci vagina dengan benar

Hindari pemakaian sabun wangi, gel, dan antiseptik karena ini akan dapat mempengaruhi keseimbangan yang sehat dari bakteri dan tingkat pH di dalam vagina yang akan menyebabkan iritasi.
Gunakan sabun yang polos dan tanpa pewangi untuk mencuci daerah V dengan lembut setiap hari.

2. Mengenakan celana dalam berbahan katun

Pilihlah celana dalam dengan bahan katun untuk melindungi daerah V. Mungkin Anda menyadari bahwa sebagian besar celana dalam dilengkapi dengan strip tipis kain katun pada bagian selangkangan.

3. Menjaga kebersihan vagina dengan baik

Setelah buang air besar, bersihkan area dari depan ke belakang, bukan dari belakang ke depan, untuk menghindari kontaminasi bakteri vagina dan menurunkan risiko infeksi kandung kemih
Actifem - Sabun kewanitaan   

Keterangan: Berbeda dengan antiseptik, ACTIFEM Feminine Hygiene dibuat khusus menyesuaikan kondisi ideal vagina dengan tidak membunuh bakteri baik agar kadar keasaman tetap stabil. Keseluruhan kandungan dalam ACTIFEM telah teruji klinis sehingga aman untuk digunakan. Asam laktat dalam ACTIFEM memberikan suasana asam yang kondusif untuk pertumbuhan bakteri baik (lactobacillus), dan dapat menghambat pertumbuhan bakteri patogen. ACTIFEM juga mengandung lactomoist yang merupakan hasil dari fermentasi susu, dapat melembabkan vagina sehingga terasa nyaman
        
Keterangan foto tidak tersedia. 
MULTIGYN
- Multi-Gyn ActiGel efektif untuk mencegah dan membantu mengurangi Bacterial Vaginosis dan keluhan terkait seperti keputihan, bau tidak sedap, rasa gatal, iritasi, sensitivitas, kemerahan.
- Multi-Gyn ActiGel membantu mengurangi infeksi jamur (kandida) dan mengoptimalkan kondisi flora dan jaringan daerah kewanitaan.
- Multi-Gyn ActiGel memberikan solusi untuk mengurangi keluhan daerah kewanitaan.     





Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit@dermatologistskincare kencanaBlog : https://klinikkencanaasri.blogspot.co.id
https://dokterspesialiskulit.blogspot.com
https://kencanadermatologistskincare.blogspot.co.id
#dokterspesialiskulitmojosari
#klinikkecantikanmojokerto

#klinikkecantikanmojosari

Silakan kunjungi Toko kami di Tokopediahttps://www.tokopedia.com/kencanaclinic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar