Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Jumat, 08 Maret 2019

Mikrodermabrasi





Mikrodermabrasi sudah mulai menjadi trend dikalangan menengah ke atas. Sebenarnya apakah mikrodermabrasi itu? Dan apa sajakah manfaat mikrodermabrasi?

Mikrodermabrasi merupakan treatment pengelupasan kulit atau abrasi yang dilakukan dengan memakai alat khusus dan juga bahan kristal halus. Bahan yang digunakan dalam perawatan mikrodermabrasi ini terbagi menjadi dua macam, yakni kristal dan non kristal. Untuk metode kristal, biasanya bahan yang digunakan adalah aluminium oksida, sedangkan yang non kristal sendiri menggunakan bahan paddle yang berlapis diamond. Serbuk kristal yang digunakan dalam metode ini juga berbeda tergantung jenis kulit pasien, misalnya diamond peel untuk kulit sensitif, coarse untuk kulit normal dan tebal, fine untuk kulit tipis.

Perawatan jenis ini bisa dikatakan cukup aman dan tidak menyakitkan bagi pasiennya, bahkan banyak yang membuktikan jika perawatan jenis ini memiliki banyak keunggulan dari cara lainnya, karena lebih cepat, efektif dan efisien. Tindakan mikrodermabrasi ini dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti :
 
  • Menghaluskan kulit
     
  • Mengangkat sel kulit mati
     
  • Mengatasi pori-pori yang membesar
     
  • Mengurangi kerutan dan garis halus di kulit
     
  • Meratakan lubang bekas jerawat, dan lain sebagainya.
     
Selain manfaat mikrodermabrasi yang tersebut diatas, masih banyak manfaat lainnya dari tindakan mikrodermabrasi, seperti mengurangi kadar minyak berlebih, mengatasi strechmark dan selulit, melancarkan sirkulasi darah dan juga oksigen, membantu pertumbuhan kolagen pada kulit, merangsang tumbuhnya epidermis serta dermis kulit.

Agar perawatan ini memperoleh hasil yang maksimal, maka Anda memiliki kewajiban memakai tabir surya saat beraktifitas di luar dan akan lebih baik lagi jika Anda bersedia melakukan perawatan sesuai dengan anjuran dokter agar dapat membantu mempercepat proses peremajan kulit.



Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :Klinik Kencana Asri MedikaJl. A. Yani 150 PekukuhanMojosari MojokertoTelp/SMS/WA : 082146523462Silakan Kunjungi :FB : @dokterspesialis kulit@dermatologistskincare kencanaBlog : https://klinikkencanaasri.blogspot.co.idhttps://dokterspesialiskulit.blogspot.comhttps://kencanadermatologistskincare.blogspot.co.id#dokterspesialiskulitmojosari#klinikkecantikanmojokerto#klinikkecantikanmojosari#MIKRODERMABRASI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar