Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Selasa, 05 Maret 2019

Skincare


            
         Dalam setahun, seberapa sering Anda mengubah penampilan? Mulai dari memotong hingga mewarnai rambut, perubahan pada penampilan akan memberikan kesan yang lebih fresh pada diri kita. Lalu, kalau mengubah rutinitas skin care, apa Anda juga pernah melakukannya? Meskipun sudah memiliki beberapa produk skin care andalan, akan ada masanya di mana skin care yang Anda gunakan sudah tidak lagi bisa menutrisi kulit dengan maksimal. Bahkan, justru dapat menyebabkan kerusakan pada kulit Anda, lho! Nah, kalau kulit Anda mengalami tanda-tanda berikut ini, sudah waktunya mengganti rutinitas skin care.
1. Kulit berubah menjadi semakin kering
Kulit kita mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Inilah yang membuat kita sebaiknya memiliki beberapa jenis skin care sekaligus. Misalnya, Anda memiliki kulit yang kering, tetapi tetap kering meski sudah menggunakan pelembap. Ini dapat menjadi tanda bahwa kulit Anda mengalami dehidrasi dan cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit yang mampu menghidrasi kulit.
2. Kondisi breakout semakin buruk
Kulit mengalami breakout yang parah meski sudah menggunakan skin care andalan Anda? Ini tandanya Anda perlu mengganti rutinitas skin care. Kulit bisa menjadi lebih kebal terhadap skin care tertentu sehingga tidak mampu mengobati kulit seperti biasanya. Kalau hal ini terjadi, coba ganti produk Anda dengan jenis yang baru. Sebagai permulaan, Anda bisa memilih produk baru dengan kandungan yang serupa dengan produk sebelumnya.
3. Muncul dark spot baru pada wajah
Ada banyak hal yang dapat menjadi penyebab munculnya dark spot seperti paparan sinar matahari, bekas jerawat, hingga scrub yang teksturnya terlalu kasar. Kemunculan dark spot pada wajah sebenarnya bisa dicegah. Misalnya, dengan rajin menggunakan sunscreen atau melakukan eksfoliasi untuk membuat dark spot menjadi lebih samar. Jika Anda menyadari kemunculan dark spot yang terus bertambah, sudah waktunya Anda mengganti rutinitas skin care.
4. Kulit mengalami kemerahan
Kulit yang memiliki rona merah merupakan indikator dari kulit yang sehat. Namun, jika kemerahan yang dialami terlihat berlebihan, ini bisa menjadi tanda kulit Anda mengalami inflamasi. Inflamasi bisa disebabkan oleh penggunaan skin care yang kurang cocok, seperti yang memiliki kandungan terlalu keras atau sebagai tanda kulit mengalami eksfoliasi yang berlebihan. Agar kulit membaik, atur rutinitas skin care Anda dengan produk yang lebih gentle untuk kulit, ya!
5. Kulit terasa gatal dan sensitif
Kulit menjadi iritasi dan lebih sensitif, mungkin sudah waktunya Anda mengganti rutinitas skin care. Ada beberapa produk skin care yang berpotensi menyebabkan iritasi pada kulit. Misalnya, alkohol, retinol, atau acid. Nah, jika Anda mengalami masalah kulit ini bisa jadi produk yang Anda gunakan bersifat terlalu keras untuk kulit Anda. Coba ganti produk atau frekuensi penggunaan produk skin care Anda, ya!



Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
@dermatologistskincare kencana
Blog : https://klinikkencanaasri.blogspot.co.id
https://dokterspesialiskulit.blogspot.com
https://kencanadermatologistskincare.blogspot.co.id
#dokterspesialiskulitmojosari
#klinikkecantikanmojokerto
#klinikkecantikanmojosari
#SKINCARE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar