Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Rabu, 04 Oktober 2017

ANTIOKSIDAN

ANTIOKSIDAN
Antioksidan berfungsi untuk mengatasi serangan radikal bebas akibat proses oksidasi yang menyerang sel tubuh dengan meningkatkan manfaat antioksidan dalam tubuh. Tubuh manusia sebenarnya memproduksi antioksidan. Antioksidan dalam tubuh diproduksi dari makanan yang mengandung antioksidan. Hanya saja antioksidan yang dihasilkan tubuh tidak mencukupi sesuai kebutuhan. Dampak yang ditimbulkan akibat kekurangan antioksidan adalah munculnya kerutan sebelum waktunya atau lebih dikenal dengan istilah penuaan dini.
Salah satu antioksidan terbaru adalah Astaxanthin. Astaxanthin adalah salah satu jenis karotenoid. Karotenoid merupakan pigmen alami yang menyebabkan tanaman atau hewan memiliki warna merah atau merah muda. Pigmen ini paling umum ditemukan dalam salmon, tapi terdapat jenis alga tertentu yang memiliki kandungan astaxanthin tertinggi. Sumber alami lain untuk pigmen larut lemak ini adalah berbagai makanan laut, seperti udang serta lobster.
Sebagai antioksidan, astaxanthin dipercaya memiliki berbagai manfaat. Misalnya untuk melawan efek radikal bebas, menjaga ketahanan tubuh, serta memelihara kesehatan. Astaxanthin juga memiliki manfaat yang lebih kuat  1000 x dari vitamin e, , 40 x lebih hebat dari manfaat beta carotene. Beta carotene adalah senyawa organik yang banyak ditemukan pada manfaat buah buahan dan tanaman alami.
Berikut manfaat Astaxanthin bagi tubuh:
  1.  mencegah penuaan dini
  2.  dapat meningkatkan kesuburan bagi pasangan suami istri
  3.  dapat mengurangi peradangan dan menyembuhkan jerawat
  4.  mempercantik kulit dan memberikan kelembapan yang dibutuhkan pada kulit dengan menjaga elastisitasnya.
  5.  dapat membantu penglihatan yang kabur
  6.  dapat mencegah kanker
  7.  dapat mengurangi peradangan dan nyeri pada sendi
  8.  melancarkan sistem pencernaan
Jangan lupa kunjungi tokopedia kami 


Asthin Force 6 mg berasal dari mikro alga nama latinnya Haemustococcus pluvalis yang mengandung Natural Astaxanthin 6mg. 1 box terdiri 18 kapsul Rp 185.000

Truxanthin terdiri dari Astaxanthin dan SOD Gliadin. Astaxanthin  terbukti bermanfaat untuk kulit
1. Mencegah dan mengurangi kerutan 

2. Memperbaiki elastisitas kuli
3. Memperkecil luas age spot
 4. Memperbaiki kelembaban kulit 
5. Mengurangi produksi sebum atau minyak kulit
 6. Memperhalus tekstur kulit yang kasar.
SOD-Gliadin terbukti dapat melindungi sel kulit dari kerusakan DNA, serta mengurangi eritema atau kemerahan pada kulit akibat paparan sinar UV. Dari hasil uji klinik, konsumsi suplemen Astaxanthin lebih dari 6 minggu dapat memberikan dampak positif terhadap kesehatan tubuh dan kulit.

Komponen Truxanthin, yaitu astaxanthin, mempunyai kekuatan mengikat radikal bebas lebih kuat 65 kali dibanding vitamin C, 54 kali beta-carotene, 47 kali lutein, dan 14 kali vitamin E. Rp. 240.000  / 20 kapsul


XIDANE 

Komposisi
Setiap licaps mengandung Natural Astaxanthin 4 mg
Kegunaan
Suplemen untuk membantu memelihara kesehatan, antioksidan dan melindungi sel dari radikal bebas.
Rp. 240.000  / 30 kapsul

NOROS merupakan antioksidan yang dapat digunakan untuk mencegah dan membantu terapi kondisi atau penyakit terkait stres oksidatif, seperti penyakit kardiovaskuler, sindrom metabolik, PPOK, infertilitas, dll.
NOROS juga bisa digunakan sebagai suplemen pada defisiensi vitamin (B, C, E) dan mineral (Se, Zn).
Proanthocyanidin (Oligo Procyanidolic Complex) mempunyai aktivitas antioksidan 20 x lebih tinggi dibanding vitamin C dan 50 x lebih tinggi dibanding vitamin E. 
Rp. 325.000  / 50 kapsul


Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit

        @dermatologistskincare kencana