Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Rabu, 25 Oktober 2017

Cara Menjaga Kesehatan Kulit


Cara Menjaga Kesehatan Kulit

          Demi menunjang kecantikan dan didukung dengan cara memperolehnya yang mudah, banyak wanita yang senang mencoba-coba kosmetik. Apalagi dengan semakin banyaknya iklan yang mempromosikan produknya dengan menarik, tak ayal banyak yang tergoda untuk mencoba-coba produk tertentu.
Namun berbahaya jika kosmetik yang dicoba mengandung zat yang tidak cocok dengan kulit tubuh Anda. Baik kulit wajah, maupun kulit secara keseluruhan.
Tingkat sensitivitas masing-masing orang berbeda. Pada orang dengan tingkat sensitivitas tinggi, akan cukup merepotkan dalam memilih kosmetik.
Alergi kosmetik dapat menyebabkan gatal-gatal pada kulit, merah dan menimbulkan ruam. Hal ini disebabkan karena kulit tidak dapat menerima zat tertentu yang terkandung dalam sebuah produk.
Solusi
Lantas apa yang harus dilakukan jika sudah terjadi gejala-gejala seperti yang sudah disebutkan di atas.
• Yang pertama yang harus Anda lakukan ialah menghentikan pemakaian produk tersebut. Semahal apapun harganya, jika tidak cocok, bisa menimbulkan alergi, dan lebih baik tidak digunakan lagi.
• Hindari iming-iming produk yang tidak jelas mereknya. Saat ini banyak sekali kosmetik palsu yang memiliki kadar merkuri tinggi yang dapat menyebabkan kulit rusak. Hati-hati memilih produk kecantikan, pilihlah yang sudah benar-benar teruji khasiatnya.
• Sebelum menggunakan kosmetik, ada baiknya jika Anda membersihkan kulit wajah terlebih dahulu agar wajah bersih dan terhindar dari iritasi.
• Alat makeup harus selalu dirawat kebersihannya agar terhindar dari kuman
• Jika kulit Anda sudah terkena alergi yang parah, sebaiknya konsultasikan ke dokter agar segera bisa ditangani oleh ahlinya.





Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
        @dermatologistskincare kencana

Silahkan kunjungi Toko kami di Tokopedia https://www.tokopedia.com/kencanaclinic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar