Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Jumat, 27 Oktober 2017

Strategi perawatan dermatitis atopik




Strategi perawatan dermatitis atopik



       Strategi perawatan dermatitis atopik dapat dilakukan dengan cara bathing (mandi) dan moisturization (melembabkan). Hal ini dilakukan dengan menghilangkan beberapa bakteri dari kulit, lakukan eksfoliasi, hidrasi, dan aplikasikan pelembab setelah mandi.
Pelembab dapat membantu memperbaiki sawar kulit dengan cara mengembalikan lipid kulit. Secara klinis, pelembab juga mampu meningkatkan kandungan air dalam stratum korneum, melembutkan permukaan kulit, mengembalikan mekanisme kulit, dan meningkatkan fungsi sawar kulit.
Kriteria ideal pelembab haruslah aman. Artinya, tanpa penyerapan perkutan, bebas racun, tahan lama, dapat ditoleransi, dan tanpa efek samping seperti iritasi, alergi, serta folikulitis. Menurut Journal of Drugs and Dermatology 2013, perawatan dermatitis atopik difokuskan pada penggunaan pembersih dan pelembab spesifik.


Silahkan kunjungi https://www.tokopedia.com/kencanaclinic



Keterangan Gambar:

NOROID LOTION 200ML  termasuk kedalam kosmetik dengan bentuk sediaan lotion yang digunakan untuk pelembab bagi seluruh tubuh guna memperbaiki fungsi barier kulit pada dermatitis atopik (ruam, kemerahan, bengkak, dan gatal), kulit kering & sensitif.




Keterangan Gambar:
Pembersih kulit yang Diformulasikan khusus untuk membersihkan dan merawat kulit sensitif yang kering dan bersisik
Mengandung Antibakteri dan diperkaya dengan bahan pelembab yang membantu melembabkan kulit kering dan bersisik




Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
        @dermatologistskincare kencana

Silahkan kunjungi Toko kami di Tokopedia https://www.tokopedia.com/kencanaclinic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar