Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Jumat, 13 Oktober 2017

Telogen Effluvium



Telogen Effluvium ditandai dengan kerontokan rambut dalam jumlah besar, akibat fase telogen lebih awal. Stres, emosi, atau gejala fisiologis lainnya dapat mengakibatkan perubahan siklus rambut normal, misalnya gangguan makan, demam, setelah melahirkan, penyakit kronis, setelah operasi besar, anemia, diet ketat, hipotiroidisme, dan pengaruh obat-obatan.
Ada tiga fase dalam proses bergantinya rambut lama menjadi rambut baru :
  1. Fase Anagen : Fase dalam siklus rambut dimana rambut baru terbentuk dan tumbuh. Fase ini berlangsung selama 3 - 8 tahun.
  2. Fase Katagen : Fase transisi yang berlangsung selama 2 - 3 minggu
  3. Fase Telogen : Fase dimana rambut masih dalam kantungnya / beristirahat sampai rambut baru tumbuh kembali. Fase ini berlangsung selama 3 -4 bulan. 
l  Nixie Shampoo (Kuning dan Hijau)
l  Tonik Regento
l  Follicure Hair Serum

Nixie Shampoo & Conditioner yang diperkaya oleh ekstrak Tussilago Farfara Flower yang berkhasiat mengurangi kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru, serta ekstrak Ginseng untuk menguatkan akar rambut.
Manfaat: mengurangi kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru, serta ekstrak Ginseng untuk menguatkan akar rambut.
Cara Pakai: Basahi rambut dengan air bersih. Tuangkan Nixie Shampoo & Conditioner ke telapak tangan lalu busakan pada rambut sambil memijat lembut kulit kepala. Bilas dengan air sampai bersih. Hindari kontak langsung dengan mata.

Nixie Shampoo & Conditioner yang diperkaya dengan perpaduan Piroctone Olamine, Octopirox dan Tea Tree Oil untuk membantu mengurangi ketombe pada rambut. Rambut kembali bersih, segar dan bebas ketombe.
Manfaat: untuk membantu mengurangi ketombe pada rambut. Rambut kembali bersih, segar dan bebas ketombe.
Cara Pakai: Basahi rambut dengan air bersih. Tuangkan Nixie Shampoo & Conditioner ke telapak tangan lalu busakan pada rambut sambil memijat lembut kulit kepala. Bilas dengan air sampai bersih. Hindari kontak langsung dengan mata.

Sebuah formula Hair Tonic dari bahan-bahan pilihan mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perawatan rambut & kulit kepala agar tetap sehat. Mencegah kerontokkan, membantu proses penumbuhan rambut & menguatkan akar. Cocok untuk semua jenis rambut. Volume 200 m

BEAUTECH FOLLICURE SERUM membantu merawat/melindungi pertumbuhan rambut dan merawat kesuburan rambut.
Manfaat: membantu merawat/melindungi pertumbuhan rambut dan merawat kesuburan rambut.
Cara Pakai: Usapkan BEAUTECH FOLLICURE SERUM secara merata pada kulit kepala setiap pagi dan sore hari atau sesudah keramas .

Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
        @dermatologistskincare kencana
Silakan kunjungi Toko kami di Tokopedia https://www.tokopedia.com/kencanaclinic