Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Rabu, 18 Oktober 2017

Jerawat punggung



Kehadiran jerawat di punggung terkadang membuat tidak nyaman. Jerawat bisa muncul di mana saja di tubuh kita sepanjang memiliki kelenjar yang menghasilkan minyak atau folikel rambut. Salah satu yang sering menjadi gangguan adalah jerawat di punggung.
Layaknya wajah, punggung juga memiliki banyak kelenjar sebaceous yang memproduksi sebum atau minyak. Tumpukan sebum yang bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri akan menyumbat  pori-pori dan menyebabkan munculnya jerawat.
Agar jerawat tidak muncul, kita perlu memperhatikan kebersihan tubuh secara keseluruhan. Berikut beberapa cara untuk mencegah atau mengurangi munculnya jerawat di punggung.
  • Segeralah mandi setelah melakukan aktivitas yang menimbulkan banyak keringat.
  • Cucilah punggung dengan pembersih yang memang diperuntukkan untuk kulit yang rentan terhadap tumbuhnya jerawat. Kemudian setelah kulit bersih dan kering, oleskan krim jerawat yang khusus pada area punggung yang berjerawat.
  • Gunakan baju dari kain berserat alami atau kain yang bisa menjaga kulit sehingga tidak lembab.
  • Rutin mengganti seprai juga bisa mencegah punggung dan bagian tubuh lain terkena jerawat. Makin lama seprai digunakan, makin banyak sebum, sel-sel kulit mati, keringat, dan kuman bersarang di sana. Seprai berbahan katun lebih bagus karena tidak membuat kulit kita lembap saat tidur.
  • Hindarilah obat-obatan tertentu yang bisa memicu timbulnya jerawat di punggung. Beberapa obat yang mengandung androgen dan lithium bisa menyebabkan jerawat.


Nixie Body Wash Energizing
Sabun cair dengan Tea Tree Oil yang mampu mengatasi bakteri penyebab timbulnya bau badan serta membantu mencegah timbulnya jerawat dan biang keringat pada kulit badan. VITAMIN E membersihkan nutrisi hingga kulit kembali sehat dan terasa segar.

Cara Pakai: Basuh seluruh badan dengan air bersih. Busakan Nixie Body Wash dan gosokkan pada seluruh badan, lalu bilas sampai bersih. Hindari kontak langsung dengan mata.

Volume 200 mL , 
Harga Rp 35.000
POM NA 18150700962

Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
        @dermatologistskincare kencana
Silakan kunjungi Toko kami di Tokopedia https://www.tokopedia.com/kencanaclinic