Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Senin, 23 Oktober 2017

TIPS MENJAGA AREA KEWANITAAN



Bagaimanakah cara Menjaga Area Kewanitaan😏🤔 yuuuk kita intip penjelasannya berikut ini !!!!!!!!!
TIPS MENJAGA AREA KEWANITAAN

                          Agar organ intim tidak mengalami masalah, pelajari dan lakukanlah cara yang tepat dalam membersihkan organ intim wanita, seperti berikut ini:
• Setelah buang air kecil (BAK) atau Buang Air Besar (BAB), basuh dengan air bersih dari arah depan ke belakang, agar tidak ada bakteri dari anus yang masuk ke vagina. Bila memungkinkan, basuh dengan air hangat. Setelah itu, keringkan menggunakan handuk, agar area tersebut tidak lembap.
• Hindari membersihkan vagina menggunakan sabun yang mengandung pewangi. Pada sebagian wanita, pewangi memicu iritasi pada vagina.
• Bila menggunakan tisu untuk mengeringkan vagina, pilihlah tisu yang lembut. Hindari menggunakan tisu makan yang kasar karena berpotensi menyebabkan iritasi kulit di area tersebut, perhatikan agar serat-serat tisu tidak tersisa menempel di permukaan vagina, karena dapat mengakibatkan gatal dan menjadi salah satu sarana bakteri dan jamur berkembang akibat lembap.
• Saat menstruasi, pilih pembalut yang tidak mengandung pewangi. Segera ganti pembalut jika sudah waktunya. Jangan ditunda-tunda.
• Penggunaan dan perawatan pakaian dalam juga harus diperhatikan. Pakailah pakaian dalam yang terbuat dari katun agar menyerap keringat dan nyaman.
• Pakaian dalam wanita model thongs atau g-strings memang membuat Anda merasa seksi, namun, bahan dan bentuknya dapat mengiritasi vagina serta tidak memiliki daya serap yang baik, sehingga sebaiknya hindari memakai model ini agar kesehatan area vagina lebih terlindung.
• Merawat pakaian dalam juga berpengaruh pada kesehatan organ intim wanita. Cucilah pakaian dalam yang baru dibeli, sebelum memakainya.
• Saat mencuci pakaian dalam, gunakan sabun yang lembut, tanpa kandungan deterjen. Setelah itu bilas dengan bersih. Sisa-sisa sabun pada pakaian dalam juga berpotensi membuat vagina bermasalah.
• Hindari memakai pakaian dalam yang ketat karena hal itu akan mengganggu sirkulasi udara di area organ intim wanita.
dari penjelasan di atas,maka bisa kita lakukan treatment   V-ozone.

Apa itu V-ozone????

treatment ini merupakan terapi untuk pembersihan,perawatan dan menjaga organ intim (vagina)dengan menggunakan ozon.
ozon punya sifat mengikat segala sesuatu yang tidak baik bagi tubuh,termasuk bakteri jahat.kuman-kuman pathogen (yang merugikan ) akan terbunuh pada saat yang sama,gas ozon bereaksi dengan asam lemak tak jenuh dari sel membran .senyawa itu menghasilkan efek biokimiawi yang dapat memperbaiki peredaran darah di sekitar area intim.terapi inilah yang berfungsi membersihkan bagian dalam Miss - V.Mikroorganisme penyebab keputihan dan infeksi terbunuh sehingga masalah yang berkaitan dengan itu teratasi.Gatal-gatal dan bau tidak sedap juga bisa hilang .

Manfaat V-ozone
  1. sebagai terapi penunjang untuk kasus keputihan yang di sebabkan oleh bakteri,jamur dan virus.
  2. mencegah keputihan
  3. mencegah aroma tak sedap
  4. membuat vagina lebih bersih,nyaman dan keset



perawatan ini di gunakan khusus untuk daerah kewanitaan.


Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
        @dermatologistskincare kencana
Silahkan kunjungi Toko kami di Tokopedia https://www.tokopedia.com/kencanaclinic



Tidak ada komentar:

Posting Komentar