Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Minggu, 18 November 2018

Facial Dermabrasion

Perkembangan dunia teknologi ternyata juga berdampak dalam dunia kecantikan. Jika dulu perawatan kecantikan dilakukan dengan cara dan bahan yang tradisional, namun kini kecantikan bisa diperoleh dengan treatment yang modern termasuk salah satunya adalah diamond dermabrasion.  

Diamond microdermabrasion merupakan proses peeling wajah dengan memakai besi titanium sebagai medianya akan tetapi permukaan besi tersebut kasar, namun memiliki derajat kekasaran yang bisa disesuaikan dengan ketebalan lapisan kulit mati. Perawatan ini merupakan tindakan abrasi yang dilakukan agar lapisan kulit yang paling atas yaitu palisan tanduk, kulit ari menjadi lebih bersih dan terbebas dari sel-sel kulit mati.


Meskipun menggunakan besi titanium, namun perawatan ini dijamin keamanannya serta tidak menimbulkan ketergantungan. Bahkan perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit sehingga Anda tak perlu khawatir jika memiliki jenis kulit yang mungkin cenderung sensitif atau mudah berjerawat. Seiring dengan perkembangan zaman, maka semakin ke sini perawatan ini banyak diminati oleh para wanita karena diamond dermabrasion tak hanya memiliki banyak manfaat, namun juga lebih terjangkau dan praktis.
Di Klinik Kencana Asri Medika kami menyediakan perawatan Facial Dermabrasion. Facial Dermabrasion merupakan kombinasi antara facial dan diamond microdermabrasion sehingga diharapkan memberikan hasil yang terbaik untuk pengangkatan sel sel kulit mati.
Berikut ini beberapa manfaat Facial Dermabrasion:









  1. Membantu mengecilkan pori-pori yang membesar sehingga kulit akan tampak semakin halus. Wajah yang halus menjadi dambaan bagi setiap wanita, selain itu pori-pori yang mengecil dapat mencegah terjadinya jerawat.
  2. Mengurangi Kadar minyak yang berlebih pada wajah dimana minyak berlebih dapat memberikan efek menurunkan rasa percaya diri sendiri menyebabkan kulit mudah berjerawat.
  3. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang sudah menumpuk di wajah sehingga kulit akan mudah untuk regenerasi dengan sel-sel kulit yang baru. Tentu saja ini akan membuat kulit Anda tampak lebih sehat, kencang dan lebih awet muda.
  4. Mencerahkan warna kulit yang awalnya cenderung kurang cerah sehingga wajah akan tampak lebih berseri dan merona.
  5. Menghilangkan bekas jerawat, flek hitam, dan warna belang pada kulit akibat paparan sinar matahari. Jika biasanya produk kecantikan lainnya membutuhkan waktu yang lama untuk mengatasi masalah-masalah wajah tersebut, maka dengan diamond dermabarasion ini kulit yang bermasalah dapat diatasi dengan cepat serta hasilnya cepat terlihat.
  6. Bagi Anda yang memiliki masalah kerutan di wajah, maka perawatan ini sangat ampuh untuk mengatasi kerutan di wajah sehingga wajah akan tampak lebih halus dan terhindar dari keriput.

Untuk Informasi Lebih lanjut hubungi :
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan
Mojosari Mojokerto
Telp/SMS/WA : 082146523462
BBM : DA507141
Silakan Kunjungi :
FB : @dokterspesialis kulit
        @dermatologistskincare kencana
SilakankunjungiTokokamidi Tokopedia https://www.tokopedia.com/kencanaclinic