Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Sabtu, 10 November 2018

Manfaat Perawatan Laser Wajah

Manfaat Perawatan Laser Wajah



Teknologi perawatan kulit di dunia kecantikan kini sudah semakin canggih. Dari yang awalnya hanya facial dan peeling saja, sekarang metode kecantikan berkembang dengan peralatan dan jenis-jenis perawatannya menjadi lebih canggih dan lebih ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, salah satunya saja dengan menggunakan metode laser.
Laser dianggap menjadi salah satu teknik perawatan yang cukup efektif untuk mengatasi sejumlah masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, pori-pori besar, dan flek hitam.
Laser wajah bekerja dengan cara menghancurkan lapisan kulit terluar alias epidermis. Sinar laser yang diarahkan ke kulit wajah Anda akan membunuh bakteri penyebab jerawat pada kulit. Namun penyinaran secara laser untuk wajah ini tak dapat terlihat hasilnya hanya dalam 1 kali treatment saja, biasanya laser wajah memerlukan 2-3 kali treatment hingga wajah tampak benar-benar bersih.
Untuk mencoba treatment laser dan mendapatkan informasi lebih lanjut hubungi:
Klinik Kencana Asri Medika
Jl. A. Yani 150 Pekukuhan Mojosari Mojokerto
Telp/WA: 082146523462
#dokterkulitmojokerto
#dokterspesialiskulitmojokerto
#dokterspesialiskulitmojosari
#klinikkecantikanmojokerto
#klinikkecantikanmojosari
#tato
#menghilangkantato
#laser
#flekhitam
#jerawat