Mengenai Saya

Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Klinik Kencana Asri Medika merupakan Klinik Spesialis Kulit Pertama dan Satu-Satunya di Mojosari. Dengan pelayanan dokter Spesialis Kulit dan Kelamin akan memberikan pelayanan Spesialistik yang Profesional untuk berbagai penyakit Kulit dan Kelamin serta Perawatan Kulit Sehat dan Kecantikan

Jumat, 02 November 2018

Terapi RF

Perut buncit, paha besar, lengan gendut adalah beberapa masalah tubuh yang sering dialami para perempuan. Tak jarang masalah-masalah ini membuat kepercayaan diri kita sebagai perempuan menjadi berkurang. Memang banyak yang bisa kita lakukan untuk mengatasi hal ini. Pola hidup sehat tentu menjadi yang paling utama. Pola makan sehat dan olahraga teratur akan membentuk tubuh kita menjadi lebih baik, dan menghalau berbagai penyakit.

Sekarang ini ada banyak pilihan untuk melangsingkan tubuh: bisa pil, suntik, liposuction, dan saat ini yang terbaru dan populer adalah  terapi RF (radio frequency). Teknologi RF diklaim merupakan prosedur pembakaran lemak yang aman. Teknologi pelangsingan dengan Radio Frequency (RF) ini menggunakan energi panas yang dikenal sangat efektif untuk menghancurkan jaringan lemak. Pasien direkomendasikan untuk menjalani perawatan pelangsingan dengan teknik RF dalam kurun waktu tertentu.
Teknik ini telah menjadi sangat populer di seluruh dunia, oleh karena sifatnya yang non-invasif serta mampu menciptakan panas untuk meningkatkan metabolisme sel dan mendorong proses peluruhan lemak. Penurunan massa lemak semacam ini diklaim efektif membentuk tubuh, terutama pada bagian perut, paha, bokong, dan lengan. Bahkan dapat membuat pipi terlihat lebih tirus.

Memang perawatan RF dapat membakar lemak, dan baik untuk perawatan pengencangan tubuh termasuk kulit. Namun jangan membayangkan bahwa tubuh akan langsing secara drastis. Hasilnya tak akan sedramatis prosedur sedot lemak seperti liposuction.
Tentunya hasilnya juga akan bertahan jika diimbangi dengan pola hidup yang sehat dan olahraga yang teratur. Di kasus tertentu, kami juga menambahkan suntikan penghancur lemak sebelum treatment, agar hasilnya lebih maksimal.

TreProses perawatan ini pun relatif sangat sederhana. Awalnya pasien berkonsultasi dulu dengan dokter, lalu dokter akan menentukan bagian tubuh yang dilakukan perawatan. Lalu bagian tubuh tersebut akan difoto dan diukur. Tujuannya agar pasien bisa tahu progress perawatan pelangsingan tubuh ini.
Jika Ladies tertarik untuk mencoba treatment ini, silakan datang ke:







Klinik Kencana Asri Medika

Jl. A. Yani 150 Pekukuhan Mojosari Mojokerto
Telp/WA: 082146523462



#dokterspesialiskulitmojosari
#klinikkecantikanmojokerto
#klinikkecantikanmojosari
#seterikawajah
#RFtreatment
#PELANGSINGAN